Suara Pakde : Mau sampai kapan bahas Al-Maidah dan Ahok?

Ndok/Le pusing kepala Pakde, sebulan terakhir kok bisa-bisanya beritanya itu-itu aja, bikin mbosen dan cape hati. Di TV, di internet bahasnya tentang pidato Pakde Ahok dan aksi 4 November terusss, smangat banget, apalagi yang nulis comment nya, lebih semangat lagi. Yang bikin cape Pakde itu ya dampaknya, tiba-tiba semua orang berubah menjadi pengamat dan influencer gitu lho. Ga di kelurahan, di pangkalan ojek, di bis, di pasar pasti ada bahasan mengenai ini. mau yang pro ataupun yang kontra, dua-duanya merasa paling bener, kutip sana kutip sini, benci sana benci sini, puji sana puji sini.

Read More »

Advertisements